Minggu, 11 Desember 2011

FESTIVAL pkbl 2011

Tempat: koprasi pkt.
Waktu: 6-11 desember 2011

Cukup lelah, capek untuk festival yang satu ini... terlalu singkat buat yang satu ini -_- soalnya cuma 2 hari setelah ujian smester 1 (8, 9/12/11) kita latihan untuk festival ini...
Tapi ada enak nya juga sih, engga nyesel deh ikut ini festival, udah engga bayar uang pendaftaran malah dikasih uang Rp100.000 buat 1 band yang ikut, dikasih makanan lagi habis nampil. :)
waktu sesi penyeleksian aku main juueleek, garagara terlalu capek, engga ada waktu istirahat, aku wktu itu butuh seseorang yg nyemangatin aku, tapi engga ada ._. . yaah apa boleh buat, itu juga udah terjadi.. sesi penyeleksian itu dari tanggal 6-9.
Alhamdulillah kita (tsc) masuk ke 6 finalis yang main di tanggal 10.
Waktu final aku main gilagilaan sampe pusing kepala garagara angguk angguk, loncat loncat ngak karuan di atas panggung. tapi hasinnya sukses juga hehe :D.. yaah semoga kita (tsc) dapat juara pada festival ini. nanti malam (11/12/11) pengumumannya.
Thx buat temanteman yang udah nonton, dukung, nyemangatin.
tanpa kalian aku bukan apaapa(?)
Thx juga buat kamu, kamu lah penyemangat ku(?) ckck :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar